Tampang

Definisi Menantu Kesayangan, Ussy Sulistiawaty dapat Ucapan Manis ini dari Ibunda Andhika Pratama Usai Berhasil Finish London Marathon

30 Apr 2024 16:14 wib. 62
0 0
Menantu Kesayangan
Sumber foto: Instagram @andhiiikapratama

Ussy Sulistiawaty, sosok publik figur yang dikenal karena prestasinya di dunia hiburan, baru saja memberikan kejutan dengan meraih pencapaian luar biasa dalam ajang lari marathon. Kali ini, ia memecahkan rekornya dalam ajang lari marathon London Marathon yang diabadikan oleh sang suami, Andhika Pratama.

Pada Kamis (25/04/2024), Andhika Pratama, suami Ussy, turut menyemangati dan mendukung sang istri dalam setiap langkahnya. Melalui akun Instagram pribadinya, @andhiiikapratama, Andhika membagikan momen-momen inspiratif saat mendampingi Ussy dalam perlombaan tersebut. Mendampingi sang istri, Andhika juga tak lupa memberikan apresiasi yang tinggi atas perjuangan Ussy dalam menghadapi tantangan marathon.

Dalam captionnya, Andhika menuliskan, "Pengalaman pertama dan saksi sejarah pertama istri tercinta menaklukan diri sendiri, perang lawan mental, perang lawan ego. Perang lawan isi kepala, perang lawan capek di London Marathon 42K. Salut."

Lebih lanjut, Andhika juga menjelaskan bahwa pencapaian luar biasa Ussy mampu memberikan inspirasi yang besar baginya. "Kadang inspirasi datang dari pasangan sendiri, kamu hebat muw. Kamu berani menantang diri kamu, push the limit, selesaiin apa yang kamu mulai," ungkap Andhika.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?