Tampang

Banjir Bandang di Kawasan Marapi Sumbar: 27 Orang Meninggal

13 Mei 2024 10:09 wib. 263
0 0
Banjir Bandang di Kawasan Marapi Sumbar: 27 Orang Meninggal
Sumber foto: google

Banjir bandang yang melanda kawasan Marapi, Sumbar, membuat banyak warga setempat mengalami kerugian besar. Banyak rumah hancur, lahan pertanian terendam, serta kerusakan infrastruktur lainnya. Lebih tragis lagi, 27 orang dilaporkan meninggal dunia akibat bencana ini. Selain korban jiwa, banyak orang juga kehilangan harta benda dan mata pencaharian akibat banjir bandang ini.

Pemerintah dan berbagai lembaga terkait telah turun tangan untuk memberikan bantuan dan melakukan evakuasi terhadap korban banjir bandang di Marapi, Sumbar. Bantuan logistik seperti makanan, pakaian, dan perlengkapan darurat lainnya telah disalurkan ke lokasi bencana. Tim SAR juga terus berupaya mencari korban yang masih belum ditemukan.

Bencana banjir bandang di Marapi, Sumbar, juga menimbulkan dampak sosial dan psikologis yang cukup besar bagi masyarakat setempat. Banyak orang harus kehilangan tempat tinggal dan kehilangan keluarganya. Trauma akibat kejadian ini juga dirasakan oleh banyak korban, terutama yang selamat dari bencana tersebut.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

daging
0 Suka, 0 Komentar, 12 Jun 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.