Tampang

Azizah Salsha Laporkan Akun Penyebar Hoaks dan Fitnah ke Bareskrim Polri

22 Agu 2024 08:40 wib. 86
0 0
Azizah Salsha Laporkan Akun Penyebar Hoaks dan Fitnah ke Bareskrim Polri
Sumber foto: google

Ega menyampaikan, "Ada banyak akun yang menyebar fitnah, tetapi sedang kami telaah secara lebih dalam. Terutama akun utama yang membuat thread atau banyak postingan yang menjadi rujukan bagi akun-akun media sosial lainnya untuk menyebarkan informasi menyesatkan,".

Laporan yang disusun oleh kuasa hukum Azizah Salsha telah diterima oleh Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri dengan LP Nomor: STTL/292/VIII/2024/BARESKRIM.

Sebelumnya, Azizah Salsha telah memberikan klarifikasi atas berita bohong dan fitnah yang tersebar di masyarakat melalui akun media sosial pribadinya.

Azizah menjelaskan bahwa kondisi rumah tangganya bersama Arhan sedang baik-baik saja. Dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian dan doa untuk dirinya maupun Arhan.

"Dalam unggahan saya ini, saya berharap agar tidak ada lagi orang-orang yang menyebarkan hoaks dan fitnah yang tidak berdasar. Saya juga meminta maaf atas segala kegaduhan yang terjadi, dan mengharapkan doa yang terbaik dari para netizen untuk saya dan Arhan," ungkap Azizah.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Game VR Terbaik yang Harus Kamu Coba Tahun Ini
0 Suka, 0 Komentar, 12 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?