Tampang

Alasan Mengapa Memilih New XL7 Hybrid, Selain Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih juga Ramah Lingkungan

2 Agu 2023 14:32 wib. 14.711
0 0
Alasan Mengapa Memilih New XL7 Hybrid, Selain Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih juga Ramah Lingkungan

XL7 Hybrid menyematkan mesin K15B 1.500 cc, 4 silinder yang digabungkan dengan teknologi ISG dan baterai Lithium-ion yang didukung teknologi mild hybrid atau smart hybrid vehicle by suzuki (SHVS). Di atas kertas, performa mesin tersebut diklaim mampu melontarkan tenaga sebesar 104,7 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 138 Nm pada 4.400 rpm melalui transmisi manual (MT) 5-percepatan atau otomatis (AT) 4-percepatan.

Ini memang cuma mild hybrid yang masih mengandalkan mesin bensin untuk menggerakkan roda, tidak ada motor elektrik sama sekali. Walau demikian, SUzuki mengklaim efek kehadiran teknologi mild Hybrid bisa membuat XL7 jadi semakin irit BBM dan mengurangi emisi gas buang.

Kapasitas Baterai Lebih Besar Dibanding Ertiga Hybrid, Lebih Ramah Lingkungan

Suzuki XL7 Hybrid memang mengadopsi sistem hybrid yang sama dengan Ertiga Hybrid. Namun begitu untuk kapasitas baterainya lebih besar punya XL7 Hybrid yaitu 10 Ah, sementara Ertiga Hybrid hanya 6 Ah. Oh ya, kapasitas baterai yang digunakan XL7 Hybrid sama dengan yang digunakan Suzuki Grand Vitara Hybrid, yaitu 10 Ah.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?