Tampang

Akibat Pecah Ban, Mobil Boks Tabrak 4 Motor di Cengkareng Jakbar

12 Sep 2024 13:30 wib. 73
0 0
Ilustrasi
Sumber foto: website

Sebuah insiden kecelakaan terjadi di Jalan Daan Mogot, dekat Flyover Pesing, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Kamis (12/9/2024) yang melibatkan mobil boks yang mengalami pecah ban dan menabrak empat pemotor. Beruntung, tidak ada korban tewas dalam kecelakaan tersebut.

Menurut keterangan dari Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Jakarta Barat, AKP Joko Siswanto, kejadian bermula ketika mobil boks yang dikemudikan oleh Bima Adi mengalami pecah ban sebelah kanan dan oleng, kemudian menabrak separator Busway. "Selanjutnya (mobil boks) oleng ke kanan menabrak separator busway dan terpental ke kanan," ungkap Joko dalam keterangan tertulis pada Kamis (12/9/2024).

Setelah menabrak separator busway, mobil tersebut menabrak empat motor. Akibat kejadian tersebut, salah seorang pengendara motor mengalami luka pada beberapa bagian tubuhnya dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lebih lanjut. "Kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan. Korban meninggal nihil," tambah Joko.

Satlantas Polres Metro Jakarta Barat telah mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan. Proses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi juga telah dilakukan oleh petugas Polres. "Petugas yang menangani Tim 3 Unit Gakkum Satlantas Jakarta Barat," jelas Joko.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?