Tampang

2 Kelompok Bentrok Pakai Senjata Api, Dua Orang Tewas

22 Okt 2024 17:46 wib. 21
0 0
Dua orang tewas akibat bentrok pakai senpi di Deliserdang
Sumber foto: website

Bentrok antara dua kelompok massa terjadi di area lahan garapan di Jalan Selambo Raya, Desa Amplas, Kecamatan Percut Segituan, Deliserdang, Sumatra Utara (Sumut) pada dini hari tadi, Selasa (22/10/2024). 

Dalam insiden tersebut, dua orang dilaporkan tewas, yaitu Bungaran Samosir (51) dan Adam Djhorgi (27). Mereka merupakan korban dari bentrokan yang melibatkan senjata tajam dan senjata api (senpi) di lokasi tersebut. 

Berdasarkan keterangan saksi, kedua korban beserta sejumlah warga lainnya sedang berjaga malam di posko dan bangunan yang sedang dalam tahap pembangunan di areal lahan garapan tersebut. Mereka tiba-tiba diserang oleh komplotan lain yang diduga merupakan gabungan kelompok geng motor dan preman yang diperintah oleh kelompok mafia tanah. 

Kompol Jhonson Sitompul dari Kapolsek Medan Tembung membenarkan adanya bentrokan dan menyatakan bahwa pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan awal terkait insiden ini. Motif dan kelompok mana yang terlibat dalam bentrokan tersebut masih belum dapat dipastikan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Benarkah Langit Berwarna Biru?
0 Suka, 0 Komentar, 9 Apr 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.