Tampang

Wah, ini Ternyata Bisnis Menguntungkan Jelang Hari Kemerdekaan dan Idul Adha, Anda Tertarik?

14 Agu 2017 07:59 wib. 2.675
0 0
Wah, ini Ternyata Bisnis Menguntungkan Jelang Hari Kemerdekaan dan Idul Adha, Anda Tertarik?

Cemilan menjadi salah satu syarat yang harus ada di meja saat menyambut hari raya Idul Adha, karena pasti akan banyak orang yang saling bersilaturahmi mengunjungi rumah-rumah tetangga dan sanak saudara. Anda yang senang memasak dapat memanfaatkan momen ini untuk menumpahkan imajinasi anda menghasilkan sebuah produk cemilan ringan yang unik dan menarik, tentunya dengan rasa yang dapat menggoyangkan lidah.

Saat peringatan hari kemerdekaan, masyarakat pasti ramai mengadakan acara-acara peringatan kemerdekaan. Dan pasti tidak akan lepas dari konsumsi dalam acara itu, anda bisa memanfaatkan momen ini untuk membuat kreasi makanan kemerdekaan dengan memberi nuansa merah putih.

3. Jasa

Peluang bisnis bisa terlihat dari segi manapun yang penting anda dapat melihat sekecil apapun peluang itu. Jasa salah satunya, anda dapat menjual jasa anda untuk membuat sebuah lukisan-lukisan sejarah, lukisan bernuansa merah putih, melukis/menghias gapura dengan tema kemerdekaan adalah peluang besar yang bisa anda manfaatkan menjelang peringatan hari kemerdekaan.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?