Tampang

Tragedi Badai: 18 Orang Tewas akibat Badai di UEA, Bahrain, dan Oman

19 Apr 2024 08:37 wib. 42
0 0
Tragedi Badai: 18 Orang Tewas akibat Badai di UEA, Bahrain, dan Oman
Sumber foto: google

Badai yang melanda wilayah Uni Emirat Arab (UEA), Bahrain, dan Oman telah menyebabkan korban yang cukup besar. Setidaknya 18 orang dilaporkan tewas akibat badai yang melanda wilayah tersebut, meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga korban dan masyarakat setempat.

Badai merupakan fenomena alam yang sering kali merenggut banyak korban jiwa dan merusak infrastruktur. Di wilayah UEA, Bahrain, dan Oman, badai telah menimbulkan kerusakan parah, dengan angin kencang dan hujan deras yang meluluhlantakkan sejumlah bangunan dan infrastruktur penting.

UEA, sebagai negara yang terkenal dengan kemajuan infrastruktur dan perkembangan ekonomi yang pesat, harus berurusan dengan dampak yang ditimbulkan oleh badai ini. Banyak daerah di UEA yang mengalami pemadaman listrik akibat rusaknya jaringan listrik akibat badai ini. Selain itu, beberapa bangunan dan fasilitas umum juga mengalami kerusakan serius.

Sementara itu, di Bahrain, badai juga menyebabkan kerusakan yang cukup besar. Sejumlah daerah di Bahrain dilaporkan terendam banjir akibat hujan deras yang terus menerus, menyebabkan sejumlah rumah hancur dan jalan-jalan terputus akibat luapan air.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Manfaat Buah Lemon Untuk Wajah
0 Suka, 0 Komentar, 2 Apr 2024
Mari Sehat dengan Yoghurt Buatan Rumah
0 Suka, 0 Komentar, 17 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?