Tampang

Tom Cruise dan Victoria Canal Dikabarkan Pacaran, Kepergok Hadiri Festival Musik Bareng

7 Agu 2024 09:02 wib. 101
0 0
Tom Cruise dan Victoria Canal Dikabarkan Pacaran, Kepergok Hadiri Festival Musik Bareng
Sumber foto: website

Kehadiran Canal di lokasi syuting menimbulkan tanda tanya, menimbulkan asumsi bahwa hubungan mereka mungkin lebih dari sekadar pertemanan biasa. Meski begitu, mereka nampaknya tidak dapat dipisahkan menurut sumber yang sama.

Victoria Canal, yang merupakan anak didik vokalis Coldplay, Chris Martin, juga sering mendapat pujian atas penampilan cantiknya. Pertemuan mereka di festival musik Glastonbury hanya beberapa hari sebelum Tom Cruise mengajak Victoria Canal ke pemutaran perdana film "Twisters" di London, menunjukkan bahwa hubungan mereka semakin erat.

Bepergian bersama juga sering terjadi antara keduanya. Mereka terlihat berangkat bersama menggunakan helikopter ke acara pemutaran perdana film di London. Ekspresi bahagia terpancar dari wajah keduanya saat mereka tertawa dan berjalan-jalan bersama di kota.

Melalui akun Instagram-nya, Victoria Canal menceritakan pertemuan mereka di belakang panggung Glastonbury dan bagaimana Tom Cruise mengajaknya ke acara pemutaran perdana film. Selain itu, mereka juga sering terlihat menggunakan helikopter sebagai alat transportasi favorit mereka. Keintiman yang terlihat semakin erat ketika Tom Cruise dengan penuh kasih sayang menutup ritsleting mantel Victoria Canal sebelum mereka terbang dari helipad Battersea Power Station di London. 

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

es batu
0 Suka, 0 Komentar, 25 Apr 2024
Fuji: Pertemanan Yang Menguntungkan
0 Suka, 0 Komentar, 15 Jun 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?