Tampang

Tabrakan Kereta Api, 2 Orang Anak Tewas & 49 Orang Luka-Luka di Mesir

16 Sep 2024 07:50 wib. 50
0 0
Tabrakan Kereta Api, 2 Orang Anak Tewas & 49 Orang Luka-Luka di Mesir
Sumber foto: iStock

Dua kereta api mengalami tabrakan di Mesir Utara, menyebabkan dua anak tewas dan 49 orang lainnya luka-luka. Menurut laporan yang dikutip dari AFP, Kementerian Kesehatan dan media pemerintah Mesir, kecelakaan kereta ini merupakan insiden terbaru dari serangkaian kecelakaan mematikan yang menimpa jaringan kereta api Mesir, yang telah dilemahkan oleh penuaan infrastruktur dan kurangnya pengelolaan. 

Kabar tersebut menyebutkan bahwa 49 orang terluka dalam kecelakaan tersebut yang terjadi di Zagazig, 80 kilometer di utara Kairo, menurut keterangan kementerian tersebut di halaman Facebook-nya. 

Selain itu, surat kabar pemerintah Al-Ahram juga melaporkan bahwa dua orang anak termasuk di antara korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Dengan jumlah penduduk Mesir yang mencapai 105 juta, transportasi kereta api memegang peran yang sangat vital dalam mobilitas penduduk. Namun, meskipun menjadi salah satu jaringan kereta api terbesar di benua Afrika, Mesir telah berulang kali mengalami kecelakaan mematikan di dalamnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sejarah Diagram Geometri Kuno
0 Suka, 0 Komentar, 23 Agu 2017

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?