Tampang

Survei Kotoran Gorilla Menawarkan Wawasan Tentang Evolusi Mikrobioma Manusia

5 Mei 2018 22:01 wib. 1.378
0 0
Survei Kotoran Gorilla Menawarkan Wawasan Tentang Evolusi Mikrobioma Manusia

"Sementara genom manusia kita berbagi banyak kesamaan dengan orang-orang dari kerabat terdekat kita, genom kedua kita - microbiome - memiliki beberapa perbedaan penting, termasuk keragaman berkurang dan tidak adanya bakteri dan archaea yang nampaknya penting untuk serat. fermentasi, "Allison L. Hicks, seorang peneliti di Pusat Infeksi dan Imunitas di Mailman School of Public Health, Columbia University, mengatakan dalam sebuah rilis berita. "Memahami bagaimana mikroba yang hilang ini mempengaruhi kesehatan dan penyakit akan menjadi bidang penting untuk studi masa depan."

Setiap tahun, bakteri yang membantu kera memecah bahan tanaman berserat digantikan oleh mikroba yang mengkonsumsi lendir yang terakumulasi ketika kera memakan banyak buah.

"Fakta bahwa mikrobioma kami sangat berbeda dari kerabat evolusi terdekat kami mengatakan tentang seberapa banyak kami mengubah pola makan kami, mengkonsumsi lebih banyak protein dan lemak hewani dengan mengorbankan serat," kata Brent Williams, asisten profesor epidemiologi di Pusat Infeksi dan Imunitas. "Banyak manusia mungkin hidup dalam keadaan konstan kekurangan serat. Keadaan seperti itu mungkin mendorong pertumbuhan bakteri yang menurunkan lapisan mukosa pelindung kita, yang mungkin berimplikasi pada peradangan usus, bahkan kanker usus besar."

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?