Tampang

Resensi Film "Stardust" (2007)

11 Jul 2024 11:17 wib. 172
0 0
Stardust
Sumber foto: Google

"Stardust" adalah film fantasi petualangan yang dirilis pada tahun 2007, disutradarai oleh Matthew Vaughn dan diadaptasi dari novel karya Neil Gaiman. Film ini memadukan elemen fantasi, romansa, dan petualangan dengan gaya yang unik dan memikat, menjadikannya salah satu film yang patut ditonton bagi para penggemar genre fantasi.

Sinopsis Singkat

Cerita "Stardust" berpusat pada seorang pemuda bernama Tristan Thorn (diperankan oleh Charlie Cox) yang tinggal di desa kecil bernama Wall. Desa ini dinamakan demikian karena adanya dinding besar yang memisahkan dunia manusia dengan dunia magis. Tristan, yang sedang jatuh cinta dengan seorang gadis cantik bernama Victoria (Sienna Miller), berjanji untuk mengambil bintang jatuh sebagai bukti cintanya. Perjalanannya membawanya melintasi dinding ke negeri sihir bernama Stormhold.

Di Stormhold, Tristan menemukan bahwa bintang jatuh tersebut ternyata adalah seorang wanita bernama Yvaine (Claire Danes). Petualangan mereka menjadi semakin rumit ketika Tristan harus melindungi Yvaine dari berbagai ancaman, termasuk penyihir jahat bernama Lamia (Michelle Pfeiffer) yang menginginkan keabadian, serta para pangeran Stormhold yang saling berperang untuk merebut takhta kerajaan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Negara Terindah
0 Suka, 0 Komentar, 26 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.