Tampang

Raja Yordania Tolak Warga Palestina yang Diusir Israel: Ini Kejahatan Perang

26 Sep 2024 05:47 wib. 30
0 0
Ekstrimis zionis Israel paksa warga Palestina mengungsi ke Jordania
Sumber foto: website

Usulan pemindahan warga Palestina ke Yordania diyakini berasal dari asosiasi pemukim Tanah Perjanjian Israel, yang tengah gencar mengkampanyekan usulan tersebut. Mereka menyebar ribuan poster dan selebaran yang berisi ajakan bagi warga Palestina untuk pergi ke Yordania.

Poster-poster tersebut dilengkapi dengan pesan-pesan yang mengatakan bahwa Yordania adalah tempat yang aman untuk ditinggalkan, serta peta rute perjalanan dari Nablus dan Ramallah. Selain itu, terdapat juga poster lain yang menyertakan titik kumpul warga Jenin, dengan pesan agar mereka berangkat dengan selamat ke kota Irbid di Yordania utara melalui rute khusus yang dijamin aman, sebagai langkah untuk melindungi keluarga mereka.

Dalam poster-propaganda tersebut, terdapat juga peta terkenal yang digunakan oleh Menteri Keuangan sayap kanan Bezalel Smotrich, serta pesan-pesan dalam bahasa Arab dan Ibrani yang menyatakan bahwa semua tanah tersebut adalah milik mereka dan mereka yang akan menentukan tempat pemindahan warga Palestina.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.