Tampang

Polisi Filipina Nekat Culik 4 Turis, Minta Uang Tebusan Rp 700 Juta, Beraksi Pakai Kendaraan Dinas

12 Jun 2024 16:57 wib. 24
0 0
Ilustasi Turis di Bandara

Sejumlah 4 anggota polisi telah berani menculik 4 orang turis. Mereka bahkan meminta uang tebusan sejumlah Rp 700 juta. Kelompok ini pun beraksi menggunakan kendaraan dinas.

Permintaan tebusan sejumlah Rp700 juta oleh empat polisi di Filipina untuk menculik turis asing menciptakan kehebohan di Pasay, Filipina. Tidak diketahui apa yang terlintas dalam pikiran keempat polisi di Pasay, Filipina ini. Dengan nekat, keempat petugas polisi ini menculik empat turis asing dibantu oleh orang sipil.

Berdasarkan laporan dari World of Buzz (7/6/2024), tindakan penculikan yang menghebohkan ini akhirnya terungkap. Setidaknya 4 petugas polisi telah ditangkap dan diadili atas kasus penculikan. 

Selain para petugas polisi, pihak berwenang juga berhasil membekuk 10 tersangka dari kalangan warga sipil yang bersenjata. Kejadian penculikan itu terjadi pada Minggu (2/6/2024) sekitar pukul 12.20 waktu setempat. Saat itu, keempat turis sedang berada di dalam mobil Lexus, tiba-tiba mereka dihentikan oleh polisi di Taft Avenue, Pasay.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

11 Manfaat Buah Nanas Bagi Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%