Tampang

Perdana! China Terbangkan Drone di Ketinggian Everest

12 Jun 2024 11:42 wib. 155
0 0
China Terbangkan Drone di Ketinggian Everest
Sumber foto: google

Menerbangkan drone, atau pesawat apa pun, bukan Peristiwa Pidana mudah Hingga ketinggian yang lebih tinggi Lantaran udara yang lebih tipis dan tekanan udara yang lebih rendah. Situasi ini juga sangat membatasi jumlah muatan yang dapat dibawa drone. Sesudah uji coba drone China yang sukses, pemerintah Nepal telah Melakukan proyek pengiriman drone Untuk membersihkan jalur pendakian puncak tertinggi Hingga dunia.

Diperkirakan 140 ton sampah telah menumpuk Hingga gunung Everest Di tujuh dekade terakhir. Sampah ini termasuk tabung oksigen kosong, tenda yang ditinggalkan, dan kemasan Konsumsi. Alasan mengapa drone dibutuhkan Untuk operasi kebersihan adalah Lantaran para pemandu lokal harus menyeberangi Khumbu Icefall, sungai es yang tidak stabil yang merupakan salah satu Dibagian tersulit Untuk gunung, Untuk membawa sampah Untuk Camp 1 Hingga base camp. Beberapa pemandu lokal Justru kehilangan nyawa mereka Hingga sini.

Penerbangan drone di ketinggian Everest telah menarik perhatian dunia atas teknologi penerbangan China yang semakin maju. Ini juga memberikan kontribusi positif dalam pengembangan teknologi drone di lingkungan ekstrem, memberikan harapan bagi masyarakat internasional akan kemajuan teknologi penerbangan.

Keberhasilan China dalam terbangkan drone di ketinggian Everest juga memberikan pelajaran berharga bagi negara-negara lain dalam pengembangan teknologi penerbangan. Pencapaian ini menjadi motivasi bagi industri penerbangan global untuk terus melakukan inovasi dalam menghadapi tantangan lingkungan ekstrem.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

makkah
0 Suka, 0 Komentar, 9 Jun 2024
Buah Tomat
0 Suka, 0 Komentar, 9 Apr 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.