Tampang

Pemilihan Pertama Presiden Senegal yang Memiliki Dua Istri, Fenomena Kontroversi

2 Apr 2024 21:06 wib. 42
0 0
Pemilihan Pertama Presiden Senegal yang Memiliki Dua Istri, Fenomena Kontroversi
Sumber foto: liputan6.com

Pada pemilihan presiden terpilih Senegal yang menghebohkan, terungkap bahwa ia memiliki dua istri, yang kemudian menjadi viral di media sosial. Pasangan presiden bernama Faye dan Absa Khone telah menarik perhatian publik, dengan cerita di balik pernikahan mereka yang menarik perhatian banyak orang.

Marie Khone, istri pertama dari Presiden Senegal, bukanlah sosok yang sering menjadi pusat perhatian. Dia berasal dari desa yang sama dengan Faye dan kini berusia 44 tahun. Pernikahan mereka terjadi 15 tahun yang lalu, dan pasangan ini telah diberkahi dengan empat anak.

Sementara itu, Absa, istri kedua dari Presiden Senegal, menikah dengan presiden lebih dari setahun yang lalu. Pernikahan tersebut tidak hanya mencuri perhatian publik, tetapi juga menimbulkan berbagai perdebatan dalam masyarakat Senegal.

Sosiolog Djiby Diakhate berpendapat bahwa pernikahan poligami yang dipraktikkan oleh petinggi negara adalah pengakuan tertinggi terhadap tradisi poligami di masyarakat Senegal. Dia menambahkan bahwa situasi ini mencerminkan realitas sosial di negara tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sutiyoso: Anies-Sandi Rendah Hati!
0 Suka, 0 Komentar, 19 Jun 2017

POLLING

Apakah Pilpres 2024 Berlangsung: