Tampang

Panduan Wisata ke Dubai: Kota Modern dengan Keajaiban Arsitektur

19 Jul 2024 13:29 wib. 197
0 0
Panduan Wisata ke Dubai: Kota Modern dengan Keajaiban Arsitektur
Sumber foto: google

Dubai Aquarium and Underwater Zoo adalah salah satu akuarium indoor terbesar di dunia, menampilkan ribuan spesies laut dan menawarkan pengalaman menyelam dengan hiu. VR Park, taman bermain virtual reality, menawarkan berbagai permainan dan pengalaman yang mendebarkan bagi pengunjung dari segala usia.

 3. Palm Jumeirah

Palm Jumeirah adalah pulau buatan yang berbentuk pohon palem dan merupakan salah satu proyek rekayasa manusia paling mengesankan di dunia. Pulau ini menjadi rumah bagi berbagai resor mewah, pantai pribadi, dan restoran kelas dunia. Salah satu resor yang paling terkenal adalah Atlantis, The Palm, yang menawarkan berbagai atraksi seperti Aquaventure Waterpark dan The Lost Chambers Aquarium.

Aquaventure Waterpark adalah taman air terbesar di Timur Tengah, menawarkan berbagai seluncuran air yang mendebarkan, sungai malas, dan pantai berpasir. The Lost Chambers Aquarium menampilkan lebih dari 65.000 makhluk laut dan menawarkan tur interaktif yang mendidik tentang kehidupan laut.

 4. Burj Al Arab

Burj Al Arab, dengan bentuk layar yang ikonik, adalah salah satu hotel termewah di dunia. Terletak di pulau buatan, hotel ini menawarkan layanan dan fasilitas bintang tujuh yang tak tertandingi. Meskipun menginap di Burj Al Arab mungkin tidak terjangkau bagi semua orang, pengunjung masih dapat menikmati pengalaman makan malam mewah di salah satu restorannya yang terkenal.

Restoran Al Mahara, misalnya, menawarkan pengalaman makan malam di bawah air dengan akuarium besar yang mengelilingi ruang makan. Restoran Skyview Bar di lantai atas menawarkan pemandangan kota Dubai yang menakjubkan sambil menikmati koktail dan makanan ringan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.