Tampang

P Diddy Dituduh Perkosa Remaja 13 Tahun di After Party MTV VMA 2000

22 Okt 2024 17:40 wib. 34
0 0
P Diddy Dituduh Perkosa Remaja 13 Tahun di {After Party} MTV VMA 2000
Sumber foto: website

P Diddy, nama besar dalam industri musik, kembali menghadapi tuduhan pemerkosaan di Pengadilan Federal New York pada 20 Oktober 2024. Gugatan tersebut diajukan oleh seorang perempuan berusia 37 tahun yang mengklaim bahwa dia diperkosa oleh P Diddy saat usia 13 tahun.

Dalam materi gugatannya yang terdiri dari 19 halaman, penggugat menceritakan kejadian tragis yang terjadi pada 7 September 2000, saat dirinya menghadiri after party MTV Video Music Awards. Pada saat itu, dia mengaku turut serta dalam pesta dan mengonsumsi minuman beralkohol. Ketika kepalanya mulai terasa berat dan pusing, dia mencari tempat istirahat di sebuah kamar kosong.

Tiba-tiba, Sean Combs, atau yang lebih dikenal sebagai P Diddy, masuk ke dalam kamar tersebut bersama beberapa artis lain. Dalam materi gugatan, penggugat mengungkapkan bahwa P Diddy dengan cara agresif menyerangnya dan mengucapkan kata-kata yang meresahkan. Selanjutnya, dia diterpa kejadian yang lebih buruk ketika seorang artis pria, yang disematkan inisial A dalam gugatan, memperkosanya sementara P Diddy dan artis wanita lain (inisisal B) menjadi penonton.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.