Tampang

Mudah-mudahan Tahun ini Mudik tidak Macet seperti Tahun Kemarin

13 Jun 2017 15:03 wib. 1.609
0 0
Mudah-mudahan Tahun ini Mudik tidak Macet seperti Tahun Kemarin

Tahun 2016 kemarin, mudik kami sangat luar biasa, karena waktu yang kami tempuh untuk mencapai Brebes dan Tegal bisa mencapai 24 jam yang biasanya ditempuh hanya kurang lebih 2 jam. Kemacetan mulai dirasakan ketika keluar kota Cirebon mulai perbatasan Losari dan masuk Brebes Jawa Tengah, kemacetan sudah terlihat panjang.

Saya waktu itu sempat berpikir untuk kembali ke Cirebon, tetapi wajah ibu dan anak laki-laki kami di Surabaya selalu terbayang dan sudah beberapa kali telpon menanyakan kedatangan kami di Surabaya. Akhirnya dengan perjuangan yang melelahkan, biaya tak terduga banyak keluar, sampai juga kami di Surabaya dengan waktu yang cukup lama, yaitu 32 Jam. ( Biasa Cirebon- surabaya hanya 12-15 Jam )

Untuk tahun 2017 ini, dengan dibukanya tol sampai ke kota Pemalang, dan banyak jalur yang sudah diantisipasi pihak kepolisian dan departemen perhubungan, harapan saya dan para pemudik lainnya bisa melewati mudik kami dengan menyenangkan tanpa harus menempuh kemacetan panjang yang melelahkan lagi.

Semoga..

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?