Tampang

Menikmati Pemandangan Pantai di Australia: Dari Great Barrier Reef hingga Bondi Beach

19 Jul 2024 16:30 wib. 134
0 0
Menikmati Pemandangan Pantai di Australia: Dari Great Barrier Reef hingga Bondi Beach
Sumber foto: google

Di sepanjang pantai, terdapat berbagai kafe, restoran, dan toko yang menjual berbagai barang. Setiap tahun, Bondi Beach juga menjadi tuan rumah berbagai acara dan festival, seperti Festival Patung Bondi yang menampilkan instalasi seni di sepanjang pantai.

 3. Whitehaven Beach

Whitehaven Beach, terletak di Kepulauan Whitsunday, adalah salah satu pantai terindah di dunia. Pantai ini terkenal dengan pasir putihnya yang halus, yang terdiri dari 98% silika murni. Pasir yang sangat halus ini tidak panas di bawah sinar matahari, sehingga sangat nyaman untuk berjalan-jalan tanpa alas kaki.

Air laut yang jernih dan berwarna biru kehijauan menambah keindahan pantai ini. Pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas seperti berenang, snorkeling, dan kayak. Whitehaven Beach juga merupakan tempat yang ideal untuk piknik dan menikmati pemandangan matahari terbenam yang memukau.

 4. Cable Beach

Cable Beach, terletak di Broome, Australia Barat, adalah pantai yang terkenal dengan pasir putihnya yang luas dan pemandangan matahari terbenam yang spektakuler. Pantai ini membentang sepanjang 22 kilometer dan menawarkan berbagai aktivitas seperti berenang, berjemur, dan berjalan-jalan di sepanjang pantai.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?