Tampang

Lahan Pertanian di Gaza Rusak Akibat Perang

2 Apr 2024 08:56 wib. 114
0 0
Lahan Pertanian di Gaza Rusak Akibat Perang
Sumber foto: detik.news.com

“Saya shock melihat kehancuran dan kerusakan tanaman, lahan, pohon, kebun, dan rumah kaca kami... mata pencaharian kami. Ini adalah momen yang sangat sulit; perang menghancurkan segalanya yang telah kami bangun selama bertahun-tahun.”

Geser layar untuk mempelajari lebih lanjut tentang dampak menghancurkan kampanye pengeboman Israel terhadap lahan pertanian Gaza.

Musim panen strawberry di Gaza biasanya dimulai pada bulan November dan merupakan sumber penghasilan utama bagi ribuan petani dan penduduk Palestina di daerah tersebut. Namun, tahun ini, mereka harus menghadapi kehancuran akibat serangan militer Israel yang telah menghancurkan lahan pertanian mereka.

Budidaya strawberry telah menjadi bagian penting dari kehidupan ekonomi di Gaza, khususnya di Beit Lahia di utara Gaza. Mayoritas penduduk di kota ini menggantungkan penghidupan mereka pada pertanian, dan budidaya strawberry telah memberikan penghasilan yang stabil bagi mereka selama bertahun-tahun. Namun, serangan militer Israel telah menyebabkan kerugian besar bagi petani dan penduduk di daerah tersebut.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?