Tampang

Jadwal MotoGP 2024 Makin Menarik dengan Kehadiran Marc Marquez dan Ducati Lenovo Team

11 Jun 2024 19:32 wib. 844
0 0
Jadwal MotoGP 2024 Makin Menarik
Sumber foto: Goggle

MotoGP musim 2024 akan menjadi musim yang sangat menarik dengan berbagai perubahan besar, terutama dengan konfirmasi bahwa Marc Marquez akan bergabung dengan Ducati Lenovo Team. Perubahan ini menambah semangat pada setiap balapan, termasuk MotoGP Motul TT Assen yang akan berlangsung pada akhir Juni 2024.

Baru-baru ini, Marc Marquez menjadi bagian dari Ducati Lenovo Team, sebuah gebrakan yang mengejutkan pada musim ini. Hal ini diperkirakan akan menjanjikan persaingan yang sangat ketat. Marquez, yang telah menunjukkan adaptasi luar biasa dengan Desmosedici GP, akan bersaing bersama juara dunia dua kali berturut-turut, Francesco Bagnaia. Duo ini, dengan total 11 gelar dunia, diharapkan membawa Ducati ke puncak kejayaan lebih tinggi lagi.

Luigi Dall'Igna, General Manager Ducati Corse, mengungkapkan kebanggaannya atas keputusan ini dan yakin bahwa pengalaman serta ambisi kedua pembalap ini akan sangat berharga untuk pertumbuhan tim. Marc Marquez pun menyatakan kebahagiannya bisa bergabung dengan tim pabrikan Ducati, mengingat adaptasinya yang cepat dan keinginannya untuk terus tumbuh bersama tim juara dunia.

Dengan kehadiran Marc Marquez di tim Ducati Lenovo, setiap balapan di musim ini dipastikan akan penuh dengan aksi, strategi, dan tentunya kejutan besar. Hal ini membuat penggemar MotoGP semakin tak sabar untuk menyaksikan setiap detik dari setiap balapan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%