Tampang

Kehidupan Hemat Vidi Aldiano: Mengungkap Sisi Lainnya

28 Apr 2024 06:46 wib. 39
0 0
Vidi Aldiano ngaku pikirkan gratis ongkir saat belanja online

Vidi Aldiano, tanpa diragukan lagi merupakan seorang musisi yang telah meraih popularitas sejak tahun 2009, ketika Nuansa Bening membuatnya dikenal oleh masyarakat luas. Namun, tidak hanya melalui karir musikalnya, Vidi Aldiano juga berhasil menorehkan capaian sebagai pembawa acara melalui podcast bernama Podhub, bersama dengan Deddy Corbuzier. Di luar sorotan, kehidupan pribadi Vidi juga sempat terbongkar oleh beberapa sahabat dekatnya ketika mereka menjadi bintang tamu dalam podcast itu.

Reza Chandika, Enzy Storia, dan Nino RAN, turut membongkar sisi lain dari sosok Vidi Aldiano. Mereka mengungkap bahwa Vidi memiliki gaya hidup yang diduga mewah. Diantaranya adalah kebiasaannya menginap di hotel berbintang lima serta tidak segan untuk duduk di kelas bisnis ketika bepergian, meskipun teman-temannya memilih kelas ekonomi. Nino juga turut membeberkan bahwa Vidi ternyata cukup boros ketika berbelanja, khususnya di luar negeri.

Namun demikian, terungkap fakta menarik bahwa kebiasaan boros tersebut tidak terjadi saat Vidi berbelanja secara online. Pelantun lagu "Status Palsu" ini mengaku bahwa ia juga memanfaatkan voucher gratis ongkir untuk berhemat. Hal ini terungkap ketika Vidi memberikan kesaksiannya di acara Shopee, di mana ia mengungkapkan bahwa kebiasaan tersebut adalah hasil dari ajaran dari ibunya, Besbarini, yang menganjurkan untuk berhemat.

Menurut Vidi, meskipun nominal gratis ongkir hanya belasan ribu rupiah, namun adalah uang yang didapatkan dengan susah payah. Ia juga menekankan bahwa memanfaatkan kesempatan tersebut adalah kunci untuk memperkaya diri. Sebagaimana diungkapkan Vidi, "Free ongkir adalah kunci salah satunya. Walaupun cuma Rp15.000, Rp20.000, itu juga duit. Lu pikir gampang cari duit?".

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Syarat-Syarat Agar Doa Terkabul
0 Suka, 0 Komentar, 14 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?