Tampang

Mohamed Salah Memutuskan Masa Depannya di Liverpool Setelah Kehadiran Arne Slot Menggantikan Jurgen Klopp, Ditawari Rp 3,46 T?

23 Mei 2024 21:28 wib. 73
0 0
Arnet Slot

Mohamed Salah akhirnya memberikan kepastian tentang masa depannya di Liverpool setelah pengumuman Arne Slot sebagai pengganti Jurgen Klopp. Pemain asal Mesir itu memberikan isyarat kuat bahwa ia bersedia bertahan di Liverpool untuk musim depan.

Salah telah lama dikaitkan dengan kepindahan setelah kabar tentang kepergian Jurgen Klopp dari Anfield. Namun, kontrak Salah di Liverpool akan berakhir pada Juni 2025, yang menandakan bahwa keputusan terkait masa depannya merupakan hal yang penting bagi klub dan penggemar Liverpool.

Tak hanya itu, kabar tawaran menarik dari klub di Arab Saudi juga menyertainya. Terdapat tawaran sebesar 170 juta pound (Rp3,46 triliun) dari Al-Ittihad kepada striker asal Mesir ini pada tahun lalu. Bahkan, kabar menggiurkan kembali muncul mendekati bursa transfer musim panas, di mana klub-klub Timur Tengah kembali mengincarnya. Ada rumor yang menyebut bahwa salah satu klub bersedia membayar Salah dengan rekor transfer yang akan menjadi rekor dunia senilai 200 juta pound (Rp4,07 triliun).

Setelah berakhirnya musim Liga Primer 2023/24, Salah mengunggah foto dirinya di media sosial di lapangan Anfield bersama kedua putrinya. Dalam unggahannya dia memberikan ucapan selamat tinggal kepada Klopp, meskipun sempat terjadi perselisihan antara keduanya di pertandingan West Ham pada 27 April. Salah juga menegaskan niatnya untuk bertahan di Liverpool musim depan dengan menulis, "Kami tahu bahwa trofi adalah yang terpenting dan kami akan melakukan segala kemungkinan untuk mewujudkannya musim depan. Fans kami pantas mendapatkannya dan kami akan berjuang sekuat tenaga."

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%