Tampang

Iran Diramal Serang Israel Dalam 48 Jam Kedepan

13 Apr 2024 17:01 wib. 38
0 0
Iran Diramal Serang Israel Dalam 48 Jam Kedepan
Sumber foto: google

Berita tentang kemungkinan serangan dari Iran ke Israel telah membuat guncangan di kalangan diplomatis dan militer internasional. Ramalan yang dirilis oleh sumber intelijen terpercaya menunjukkan bahwa Iran tengah bersiap untuk melancarkan serangan besar-besaran terhadap Israel dalam 48 jam ke depan. 

Iran, yang dikenal dengan sikap provokatifnya terhadap Israel, secara terang-terangan telah mengeluarkan pernyataan keras terkait kebijakan politik luar negeri Israel. Hubungan yang memanas antara kedua negara ini telah menimbulkan kekhawatiran di kalangan negara-negara tetangga di kawasan Timur Tengah.

Ditengarai bahwa Iran tengah membuat persiapan serius untuk melakukan serangan terhadap Israel. Berbagai pertimbangan dan pergerakan militer telah diamati oleh pihak intelijen yang mengindikasikan adanya rencana serangan tersebut. 

Serangan yang diprediksi akan dilakukan oleh Iran terhadap Israel menjadi pusat perhatian dunia internasional. Dampak dari serangan tersebut bukan hanya akan dirasakan oleh kedua negara tersebut, tetapi juga akan berdampak luas terhadap situasi keamanan global.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ikan Bakar
0 Suka, 0 Komentar, 22 Mar 2024
7 Buah untuk Kulit Indahmu
0 Suka, 0 Komentar, 4 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?