Tampang

Hizbullah Konfirmasi Kepala Unit Rudal dan Roket Hizbullah Mati Syahid Dibunuh Israel dalam Serangan ke Lebanon

26 Sep 2024 05:47 wib. 27
0 0
Hizbullah mengonfirmasi dalam sebuah unggahan Telegram bahwa Kepala unit rudal dan roket Hizbullah, Ibrahim Qubaisi telah mati syahid dalam sebuah serangan udara Israel di selatan Beirut, Lebanon
Sumber foto: website

Kondisi konflik di Timur Tengah semakin memanas dengan perang di Gaza dan eskalasi konflik antara Israel dan Hizbullah. Indonesia sebagai negara dengan mayoritas penduduk muslim tentu memiliki perhatian khusus terhadap situasi ini, terlebih dengan kedekatan diplomasi antara Indonesia dan Palestina. Dukungan terhadap perdamaian di wilayah tersebut adalah keharusan bagi negara-negara yang peduli terhadap perdamaian dunia. Selain itu, Indonesia juga memiliki hubungan diplomatik dengan Lebanon dan Israel, sehingga situasi ini patut menjadi perhatian serius bagi pemerintah Indonesia.

Ketegangan yang terus memanas di kawasan Timur Tengah memperlihatkan perlunya upaya-upaya damai yang lebih nyata dan konkret. Semua pihak diharapkan dapat mengedepankan dialog dan diplomasi dalam menyelesaikan konflik, sehingga keamanan, kesejahteraan, dan perdamaian bagi seluruh penduduk di kawasan tersebut dapat terwujud. Kedua belah pihak perlu meninggalkan kepentingan-kepentingan sempit dan berupaya mencari solusi yang adil dan berkelanjutan untuk bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.