Tampang

Hasil Survei, Risiko Obesitas Meningkat pada Orang dengan Pendidikan Rendah

2 Sep 2017 21:32 wib. 1.246
0 0
Hasil Survei, Risiko Obesitas Meningkat pada Orang dengan Pendidikan Rendah

CDC juga mendapati South memiliki prevalensi kegemukan tertinggi (32 persen), diikuti Midwest (31,4 persen), Northeast (26,9 persen) dan West (26 persen). Orang dewasa dengan pendidikan lebih tinggi memiliki kemungkinan lebih kecil untuk melapor mereka gemuk, kata CDC.

Orang dewasa tanpa pendidikan sekolah menengah memiliki angka kegemukan tertinggi yang dilaporkan sendiri (35,5 persen), diikuti lulusan sekolah menengah (32,3 persen), orang dewasa dengan pendidikan tinggi (31 persen) dan lulusan perguruan tinggi (22,2 persen).

Selain itu, orang dewasa muda, separuh lebih mungkin untuk memiliki tubuh gemuk saat mencapai usia setengah baya. Orang dewasa yang berusia 18 sampai 24 tahun memiliki angka kegemukan paling rendah yang dilaporkan sendiri (17,3 persen) dibandingkan dengan orang dewasa yang berusia 45 sampai 54 tahun yang memiliki prevalensi tertinggi (35,1 persen).

"Sehingga pencegahan dan penurunan kegemukan di Amerika Serikat akan memerlukan tindakan dari banyak kalangan masyarakat," kata CDC.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?