Tampang

Hasil Studi: Mengapa Menguap Sangat Menular?

12 Sep 2017 12:41 wib. 1.174
0 0
Hasil Studi: Mengapa Menguap Sangat Menular?

Untuk perbandingan kontrol, peserta juga diperlihatkan 60 orang bahagia dan 60 foto marah dengan empat tingkat intensitas, setelah itu mereka ditanya apakah orang-orang di foto tampak senang / marah.

Periset menemukan bahwa mereka yang cenderung mendeteksi menguap dari wajah juga cenderung diinduksi menguap. Namun, kepekaan terhadap wajah bahagia atau marah tampaknya tidak banyak berhubungan dengan frekuensi menguap menular.

Untuk mempelajari apakah menguap menular berhubungan dengan empati pada orang sehat, kecenderungan autistik peserta (atau AQ, kecerdasan autistik yang diukur dengan kuesioner quotient kuestioner autis) diukur namun hanya menunjukkan sedikit efek. Namun, peserta perempuan dalam penelitian ini mencatat kerentanan yang jauh lebih tinggi terhadap penangkapan menguap yang menular.

Penelitian yang berjudul "Yawning Detection Sensitivity and Yawning Contagion" diterbitkan dalam i-Perception. Ini adalah studi pertama untuk menyelidiki keterbatasan persepsi pada perilaku penularan yang menguap pada populasi non-klinis.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ricciardo: Rossi Hanya Membuatku Kagum
0 Suka, 0 Komentar, 10 Jul 2017
Keutamaan Puasa Sunnah Syawal
0 Suka, 0 Komentar, 1 Mei 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?