Tampang

Hasil MotoGP Catalunya tahun 2024: Kemenangan Gemilang Francesco Bagnaia, Marc Marquez Kembali Bersinar

29 Mei 2024 07:07 wib. 1.966
0 0
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia keluar sebagai pemenang pada balapan MotoGP

Francesco Bagnaia dari tim Ducati Lenovo menorehkan kemenangan fantastis pada seri keenam MotoGP Catalunya 2024. Di atas sirkuit de Catalunya, Barcelona, pada Minggu (26/5/2024), Bagnaia berhasil menyelesaikan 24 lap balapan dengan memenangkan perlombaan tersebut. Pada balapan ini, Bagnaia tampil meyakinkan dan berhasil mengungguli pembalap lain, termasuk Jorge Martin yang harus puas finis di posisi kedua.

Balapan MotoGP Catalunya tahun 2024 memang menyedot perhatian para pencinta balap motor. Pada balapan tersebut, bintang MotoGP, Marc Marquez, juga kembali memperlihatkan performa yang memukau dengan finis di posisi ketiga setelah menghadapi serangkaian cobaan yang tidak mudah.

Perjalanan Balapan yang Penuh Drama

Bagnaia tampil impresif dengan mencuri posisi terdepan dari Aleix Espargaro sejak tikungan pertama. Sementara itu, Jorge Martin, yang tampil dengan livery motor baru, juga berhasil menyalip Brad Binder dan mempertahankan posisi tiga besar. Di lain pihak, Marc Marquez mulai menunjukkan performa memukau dengan berhasil masuk ke dalam 10 besar setelah balapan baru berjalan tiga putaran.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pupuk Oplosan Beredar di Tasikmalaya
0 Suka, 0 Komentar, 16 Nov 2017
Cara Mengatur Keuangan di Tanggal Tua
0 Suka, 0 Komentar, 24 Jul 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%