Tampang

6 Tanda Anda Menikmati Pekerjaan di Perusahaan yang Tepat

10 Jul 2018 13:04 wib. 1.214
0 0
6 Tanda Anda Menikmati Pekerjaan di Perusahaan yang Tepat

Menemukan pekerjaan yang cocok dengan passion kita tidak mudah. Namun, saat kita berhasil menemukan pekerjaan yang tepat maka bisa dipastikan kita akan bekerja dengan penuh semangat dan menikmati setiap tugas yang diberikan. Ketika seseorang menikmati pekerjaannya, maka prioritas utama bukan lagi tentang uang, tetapi kenyamanan dan cocokan dalam bekerja. Berikut tanda-tanda telah menemukan pekerjaan yang pas untuk Anda.

  • Menganggap hari senin sama seperti hari lainnya

Tidak sedikit orang yang takut dengan hari senin dan menganggap hari senin sebagai hari yang berat. Pasalnya hari senin merupakan hari pertama bekerja setiap minggu, dan harus merelakan kenikmatan hari libur Anda yaitu Sabtu dan Minggu. Nah, beda cerita saat menikmati pekerjaan Anda maka Anda cenderung menganggap semua hari biasa dan tetapi bisa menikmatinya meski hari Senin.

  • Waktu bekerja tidak terasa

Tanda selanjutnya bahwa Anda menikmati pekerjaan adalah ketika bekerja Anda tidak menyadari waktu telah berlalu, artinya Anda betah dan tidak menuntut ingin cepat-cepat pulang dari kantor.

  • Rekan kerja rasa keluarga

Hal lain yang membuat kita betah di tempat kerja adalah rekan kerja yang dekat dengan kita bagai keluarga. Tidak ada kepura-puraan dalam berkomunikasi antar rekan kerja.

  • Memahami kemauan bos
<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Bebas Sariawan Saat Bulan Puasa
0 Suka, 0 Komentar, 10 Jun 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?