Tampang

Fakta-fakta Penembakan Trump saat Kampanye di Pennsylvania

14 Jul 2024 20:32 wib. 1.680
0 0
Fakta-fakta Penembakan Trump saat Kampanye di Pennsylvania
Sumber foto: google

Politisi Donald Trump menjadi pusat perhatian setelah mengalami penembakan saat kampanye di Pennsylvania, Amerika Serikat pada Sabtu (13/7). Trump yang merupakan mantan Presiden Amerika Serikat dan calon presiden yang diusung oleh Partai Republik untuk pemilihan umum pada bulan November mendatang, menjadi korban penembakan saat menyampaikan pidato di depan para pendukungnya.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh CNN, terdengar suara letusan senjata api berkali-kali saat Trump sedang berpidato di depan para pendukungnya. Penembakan tersebut mengakibatkan Trump mengalami luka di telinga akibat peluru yang menembus bagian atas telinga kanannya. Trump mengungkapkan pengalamannya melalui media sosial, Truth Social, dengan mengatakan bahwa ia merasakan sesuatu yang tidak biasa sebelum penembakan terjadi. Setelah menjalani perawatan medis, Trump kini telah keluar dari rumah sakit.

Saat penembakan terjadi, Trump terlihat langsung bersembunyi di balik podium dan anggota Secret Service pun segera melindunginya. Setelah situasi dianggap aman, Trump kembali muncul dari persembunyian dan tampak berdiri sambil mengepalkan tangannya sebelum dibawa ke fasilitas medis.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Berkenalan dengan Orang Baru
0 Suka, 0 Komentar, 12 Des 2017

POLLING

Percayakah Anda dengan Penyelenggara Pemilu: KPU?