Tampang

Ducati Janji Dukung Jorge Martin dengan Semua yang Dia Butuhkan meski Akan Berpisah pada MotoGP 2025

13 Jun 2024 04:39 wib. 51
0 0
Pembalap Ducati Lenovo, Enea Bastianini dan Jorge Martin (Prima Pramac Racing) di parc ferme MotoGP Italia 2024
Sumber foto: Goggle

Kehadiran pembalap muda yang berpotensi seperti Jorge Martin juga menjadi aset berharga bagi persaingan di MotoGP. Perpindahannya ke tim Aprilia memberikan dinamika baru dan menarik bagi kompetisi yang semakin ketat di level tertinggi balap motor dunia.

Rekomendasi produk dan iklan diparkir
The All-Electric CUPRA Born
CUPRA Ireland
Baca Juga: Condong ke Marc Marquez, Ducati Dipandang Tak Menghargai Jorge Martin yang Sudah Percaya dan Sabar Menunggu

Dengan semakin meningkatnya kompetisi di MotoGP, dukungan penuh dari tim balap menjadi faktor penting dalam memberikan peluang bagi pembalap untuk tumbuh dan berkembang. Perlakuan adil dan dukungan menyeluruh dari tim kepada pembalapnya dapat menjadi kunci keberhasilan pembalap dalam meraih prestasi di lintasan balap. Dengan demikian, keputusan Ducati untuk tetap memberikan dukungan penuh pada Jorge Martin meskipun akan berpisah adalah langkah yang mencerminkan integritas tim dalam mendukung perkembangan karier pembalapnya.

Dalam dunia balap motor yang penuh tantangan, stabilitas mental dan dukungan dari tim merupakan aspek penting yang dapat memengaruhi performa pembalap. Dengan menjamin bahwa Jorge Martin akan diberikan semua yang dia butuhkan untuk meraih sukses, Ducati memberikan jaminan atas komitmen mereka dalam mengoptimalkan potensi para pembalapnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%