Tampang

Cerita WNI Hadapi 'Hawa Neraka' di India: Skin Care Sampai Cair

5 Jun 2024 20:15 wib. 417
0 0
Hawa Neraka di India
Sumber foto: google

Seorang warga negara Indonesia (WNI) membagikan pengalamannya menghadapi kondisi cuaca yang disebutnya sebagai 'hawa neraka' di India. Melalui akun Instagram @iamegamei, ia berbagi berbagai tips bertahan hidup di India dengan suhu ekstrem yang mencapai 46 derajat Celsius di tempat tinggalnya.

Dalam postingannya, Mei, begitu ia menyebutkan namanya, menyatakan bahwa suhu di India begitu panas hingga membuatnya merasa kipas angin harus diatur pada angka 4. Bahkan tembok di tempat tinggalnya terasa begitu panas, dan lemari penyimpanannya dapat membuat skin care yang ia miliki menjadi cair. 

Mei juga membagikan pengalaman lainnya tentang betapa cepatnya pakaian yang dicuci bisa kering dalam dua jam saja akibat suhu yang sangat tinggi di India.

Selain itu, Mei memberikan beberapa tips untuk bertahan hidup dalam suhu tinggi di India. Ia menganjurkan untuk mengurangi penggunaan seprai dan bantal saat tidur di tengah musim panas, karena menurutnya hal tersebut dapat membuat tidur menjadi lebih gerah. Ia juga menyarankan untuk membasahi kain tipis dan menjadikannya sebagai selimut agar dapat merasa lebih sejuk saat tidur.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%