Tampang

Ambisi India untuk menjadi Ibu Kota Asia Tenggara: PM Narendra Modi

13 Mei 2024 21:05 wib. 124
0 0
Ambisi India untuk menjadi Ibu Kota Asia Tenggara
Sumber foto: mediaindonesia.com

Ditekankan bahwa India berdampak positif pada peringkat dunia, PM Modi menegaskan bahwa India merupakan "sumber berbagai kesempatan".

Ini adalah sikap yang visioner dan progresif dari pemerintah India di bawah kepemimpinan PM Narendra Modi. Menjadi pusat pendidikan di Asia Tenggara akan membawa banyak manfaat bagi India dan negara-negara di kawasan tersebut. Hal ini juga akan memperkuat hubungan antara India dan negara-negara Asia Tenggara secara politik, ekonomi, dan budaya. Dukungan infrastruktur dan kebijakan regional yang inklusif akan menjadi kunci dalam meraih tujuan besar ini. Ini juga menunjukkan ambisi India untuk berperan aktif dalam pembangunan global, bukan hanya dalam konteks regional tetapi juga dalam meningkatkan kepentingan global.

Dengan adanya integrasi yang lebih dalam antara India dan Asia Tenggara, diharapkan akan terjadi pertumbuhan ekonomi yang kuat dan berkelanjutan, serta kerjasama yang lebih erat dalam bidang perdagangan, teknologi, serta investasi. Menjadikan India sebagai pusat pendidikan di Asia Tenggara juga akan membantu dalam memperkuat stabilitas politik dan keamanan di kawasan tersebut.

Keberhasilan India dalam memperkuat posisinya sebagai pusat pendidikan Asia Tenggara juga dapat memberikan inspirasi bagi negara-negara lain di wilayah Asia Pasifik. Hal ini akan menciptakan dinamika baru dalam hubungan regional dan membawa manfaat bagi semua pihak yang terlibat.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%