Tampang

Beragam Peluang Kerja yang Menjanjikan di Bali Selain Bidang Pariwisata

12 Jan 2021 14:57 wib. 1.257
0 0
Beragam Peluang Kerja yang Menjanjikan di Bali Selain Bidang Pariwisata

Tidak terkecuali bidang design pun mengalami perkembangan yang pesat. Di mana banyak dibutuhkan tenaga desainer grafis khusus untuk pembuatan berbagai materi promosi, keperluan branding dan marketing maupun keperluan produksi lainnya. Begitu juga dengan perusahaan-perusahaan lama yang mulai bregerak ke arah digital sangat membutuhkan tenaga desainer agar dapat mengembangkan website maupun profil perusahaan. Hal ini membuat lulusan sekolah seni dan desain memilii peluang yang besar.

  • IT

Bagi yang ingin menggeluti karir di bidang teknologi, Bali memberikan peluang besar. Karena di sana banyak tempat  maupun instansi yang membutuhkan profesi tersebut di Bali. Dimulai dari restoran, hotel, tempat wisata serta beragam perusahaan yang kini makin menjamur dan ingin mengikuti arus perkembangan tekonologi. 

  • Chef

Bagi anda yang memiliki skill memasak, pastinya lowongan kerja untuk profesi chef atau koki ini seakan tidak pernah habis. Semakin anda terampil dalam menyajikan sebuah masakan maka gaji yang akan diterima juga akan smeakin besar. Hingga sekarang ada banyak lowongan kerja sebagai chef di Bali.

  • Accounting

Ada begitu banyak lulusan ekonomi karena hingga saat ini masih banyak perusahaan-perusahaan yang membutuhkan tenaga seorang accounting. Peketjaan sebagai accounting memiliki tanggungjawan agar dapat menjalankan proses akunting, cash advance serta laporan pngeluaran yang akan diintegrasikan ke dalam laporan keuangan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pesona Istana Mewah nan Megah di Mysore
0 Suka, 0 Komentar, 14 Nov 2017
desa guci
0 Suka, 0 Komentar, 17 Jul 2017
Satu Vespa, Sejuta Saudara
0 Suka, 0 Komentar, 17 Sep 2017
Obat Herbal Untuk Kencing Manis
0 Suka, 0 Komentar, 27 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?