Tampang

Momen Manis Irish Bella dalam Konten Makan Jajanan Pedas Bareng Papa Jo: “Sepedes Hidupku”

25 Apr 2024 13:12 wib. 70
0 0
Momen Manis Irish Bella dalam Konten Makan Jajanan Pedas Bareng Papa Jo: “Sepedes Hidupku”
Sumber foto: Instagram

Aktris berdarah Indonesia - Belgia, Irish Bella, baru-baru ini membagikan momen spesial dalam konten makan bersama ayahnya, De Beule Johan yang akrab disapa Papa Jo. Melalui video yang diunggah di akun Instagram miliknya, @_irishbella_, keduanya terlibat dalam sebuah tantangan memakan jajanan pedas.

Video tersebut berdurasi kurang lebih 6 menit, di mana Papa Jo mengungkapkan bahwa ia lebih menyukai makanan pedas daripada Irish Bella. Sebelum memulai challenge ‘Makan Jajanan Pedas Bareng Papa’, keduanya terlebih dahulu bersama-sama berdoa, yang kemudian diikuti dengan mencicipi beragam jenis makanan pedas mulai dari ayam geprek, mie jontor, ayam goreng richeese, mie yamin, bakso mercon, hingga bebek carok.

Tak hanya itu, dalam tantangan tersebut, disediakan pula kertas yang memiliki dua sisi bertuliskan ‘skip’ dan ‘eat’ untuk menyelesaikan challenge tersebut. Jika tulisan ‘skip’ yang muncul, maka Irish atau Papa Jo tidak perlu memakan makanan tersebut, dan sebaliknya.

Saat giliran Irish, ia mendapat challenge makan mie yamin jontor yang berisi 30 cabai dengan petunjuk kertas ‘eat’. Meskipun terlihat pedas, Irish justru merespons dengan antusias, "Ini pedes banget tahu, sepedes hidupku," ungkap Irish sambil seolah-olah menangis.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?