Tampang

Restoran Seafood YieThou: Merasakan Kelezatan Masakan Khas Singapura

13 Sep 2024 16:36 wib. 68
0 0
Restoran Seafood YieThou Merasakan Kelezatan Masakan Khas Singapura
Sumber foto: google

Nama YieThou diambil dari bahasa Mandarin yang artinya kepala ikan. Namun dalam perkembangannya, YieThou menambah berbagai menu seperti ayam, udang, sapi, tahu, dan berbagai jenis sayuran.

Inovasi yang tiada henti membuat restoran Singapura tersebut yang awalnya rumah makan sederhana berubah menjadi restoran modern. Meski demikian, ia tetap menjaga rasanya yang autentik dan terjamin kualitas bahan bakunya.

"Penggemar masakan YieThou sangat banyak karena merupakan restoran favorit di daerah Pluit dan Muara Karang. Banyak yang kangen dengan rasa yang autentik dari menu-menu di YieThou," kata pemilik YieThou restoran, Sandi Budianto, dalam keterangannya, Selasa (10/9/2024).

Restoran seafood YieThou, yang juga berlokasi di Apartemen B Residence BSD City, menawarkan beragam menu unggulan yang sudah menjadi favorit. Salah satunya adalah kepala kakap tim tauco, ikan kerapu tim ala Hong Kong, sup ikan kerapu, gurame goreng tahu tausi, ayam goreng rempah, udang goreng telur asin, dan homemade tahu.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Inilah 5 Cara Ngabuburit Online Seru
0 Suka, 0 Komentar, 21 Mei 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?