Tampang

Resep Pisang Goreng Madu: Camilan Keluarga Indonesia dengan Taburan Kacang

20 Jun 2024 11:20 wib. 83
0 0
Resep Pisang Goreng Madu Enak dan Manis
Sumber foto: Google

Camilan Keluarga Indonesia

Pisang goreng madu dengan taburan kacang merupakan salah satu camilan favorit keluarga Indonesia. Rasanya yang manis dari madu dan gurihnya dari kacang membuat camilan ini cocok disantap saat santai bersama keluarga. Tidak hanya itu, pisang goreng madu juga sering menjadi pilihan untuk disajikan saat arisan atau acara keluarga lainnya. Selain enak, pisang goreng madu dengan taburan kacang juga dapat kita jadikan sebagai alternatif camilan yang sehat untuk anak-anak.

Pisang sebagai bahan utama pisang goreng madu kaya akan kandungan kalium, serat, dan nutrisi lainnya yang baik untuk kesehatan tubuh. Madu juga memiliki beragam manfaat untuk kesehatan, termasuk sumber energi alami dan antioksidan. Sedangkan kacang tanah mengandung protein nabati, serat, vitamin E, dan mineral lainnya yang baik untuk kesehatan jantung dan sistem pencernaan. Dengan tambahan kacang, pisang goreng madu tidak hanya lezat namun juga sehat untuk dikonsumsi.

Camilan pisang goreng madu dengan taburan kacang ini pun memiliki tekstur yang renyah dan lembut pada saat yang bersamaan, membuatnya cocok disantap dalam berbagai kesempatan. Selain itu, resepnya pun cukup sederhana dan dapat dengan mudah dijadikan camilan pilihan untuk keluarga.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%