Tampang

CIVIL WAR: Tim Nastar atau Tim Putri Salju?

12 Apr 2024 10:23 wib. 96
0 0
CIVIL WAR

Moment berkumpul saat Lebaran adalah saat-saat yang istimewa bagi banyak keluarga. Suasana Lebaran diwarnai dengan keceriaan, kehangatan, dan kebersamaan yang melampaui batas-batas keluarga dan komunitas. Setelah menjalani bulan Ramadan yang penuh dengan ibadah dan pengorbanan, momen berkumpul saat Lebaran menjadi puncak dari perayaan tersebut.

Saat Lebaran tiba, keluarga-keluarga saling bersilaturahmi, berkumpul di rumah-rumah, atau merayakan bersama di tempat-tempat ibadah. Suasana kebersamaan ini tidak hanya dirasakan oleh keluarga inti, tetapi juga oleh kerabat, tetangga, dan teman-teman yang datang bersamaan. Momen ini menjadi waktu yang tepat untuk menyambung tali silaturahmi yang mungkin telah terputus selama satu tahun penuh.
Di tengah-tengah riuhnya suara tawa dan percakapan, aroma masakan khas Lebaran pun menambah kehangatan suasana. Hidangan-hidangan lezat seperti ketupat, opor ayam, rendang, dan kue-kue khas Lebaran. Namun terdapat dua perbedaan antara yang menyukai kue pada saat lebaran, yaitu Tim Kue Nastar dan Tim Kue Putri Salju, Mari kita bahas.

Putri salju dan nastar, dua kudapan khas yang sering menjadi favorit di berbagai acara, terutama saat perayaan Natal atau Idul Fitri. Kedua kue ini memiliki cita rasa yang unik dan menjadi pilihan yang sulit untuk dilewatkan ketika ada di meja makan.
Putri salju, dengan kelembutan dan keharumannya, seringkali dianggap sebagai salah satu kue yang paling disukai oleh banyak orang. Dikenal karena lapisan gula bubuknya yang menyerupai salju putih yang lembut, putri salju memiliki tekstur yang renyah dan lembut di mulut. Rasanya yang manis dengan sentuhan vanila membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk menemani secangkir teh di sore hari atau sebagai hidangan penutup yang memikat.

Sementara itu, nastar adalah kue khas Indonesia yang memiliki rasa yang kaya dan lezat. Dibuat dari campuran tepung terigu, mentega, gula, dan selai nanas, nastar memiliki cita rasa yang unik dan menggugah selera. Tidak hanya enak, tetapi juga memiliki tampilan yang cantik dengan taburan gula halus di atasnya. Setiap gigitan nastar memberikan perpaduan sempurna antara manisnya selai nanas dan kelembutan adonan kue yang meleleh di mulut.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?