Tampang

Barista Indonesia Raih Juara 3 Word Brewers Cup 2024

23 Apr 2024 10:16 wib. 55
0 0
Barista Indonesia
Sumber foto: Google

Prestasi gemilang berhasil diraih oleh barista Indonesia, Ryan Wibawa, yang berhasil memperoleh peringkat tiga di ajang Word Brewers Cup 2024 yang diselenggarakan di Chicago, Amerika Serikat. Keberhasilan ini menjadi sejarah tersendiri sekaligus menjadi pencapaian pertama bagi Indonesia dalam ajang bergengsi ini sejak kompetisi pertama kali diadakan pada tahun 2011.

Ryan Wibawa berhasil menciptakan kebanggaan bagi Indonesia dengan membawa konsep "harmony from diversity" melalui tiga jenis kopi asli Indonesia yang ia bawakan dalam kompetisi tersebut. Keberhasilannya ini membuktikan bahwa kopi Indonesia memiliki potensi yang sangat besar di mata dunia internasional.

Pencapaian gemilang Ryan Wibawa membawa angin segar dan semangat baru bagi para pecinta kopi di Indonesia. Dia berhasil membuktikan bahwa kualitas kopi Indonesia mampu bersaing dan bahkan unggul di kancah internasional.

Keberhasilan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Ryan dan para pecinta kopi Indonesia, tetapi juga menjadi motivasi bagi banyak generasi muda Indonesia untuk lebih mencintai dan mengembangkan potensi kopi lokal. Hal ini tentu saja juga dapat menjadi pendorong bagi para petani kopi di Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas kopi mereka.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Tanda Bahwa Hati Anda Penuh Racun
0 Suka, 0 Komentar, 18 Des 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?