Tampang

5 Resep Roti Tanpa Telur yang Empuk dan Lembut, Enak Bikin Ketagihan Bun!

10 Jun 2024 14:12 wib. 68
0 0
Resep Roti Tanpa Telur Enak dan Empuk
Sumber foto: Google

Roti cokelat tanpa telur bisa menjadi pilihan yang menggoda untuk pencinta cokelat. Untuk membuat roti ini, Anda membutuhkan tepung terigu, cokelat bubuk, baking powder, gula, minyak sayur, dan susu cair. Campurkan semua bahan hingga menjadi adonan yang lembut, kemudian panggang dalam oven hingga matang. Roti cokelat tanpa telur ini memiliki aroma dan cita rasa cokelat yang khas, serta tekstur yang empuk dan lembut. Cocok untuk dinikmati sebagai cemilan di tengah hari atau sebagai teman secangkir teh hangat.

5. Roti Pandan Tanpa Telur

Roti pandan tanpa telur adalah pilihan yang unik dan lezat untuk variasi roti tanpa telur. Untuk membuatnya, Anda membutuhkan tepung terigu, gula, santan, pasta pandan, mentega, ragi, dan sejumput garam. Campurkan semua bahan dan uleni hingga kalis, kemudian diamkan adonan hingga mengembang. Setelah itu, bentuk adonan dan panggang dalam oven hingga matang. Roti pandan tanpa telur ini memiliki warna hijau yang menarik dan aroma pandan yang khas, serta tekstur yang empuk dan lembut yang pasti akan membuat semua orang ketagihan.

Di Pameran Kuliner Indonesia, Anda bisa menemukan beragam varian roti tanpa telur yang siap untuk dinikmati. Dengan memanfaatkan resep-resep di atas, Anda dapat meracik aneka roti tanpa telur yang empuk dan lembut di rumah. 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%