Tampang

5 Resep Masakan Olahan Usus Ayam Enak dan Lezat, Bumbunya Meresap Bun!

12 Jun 2024 16:52 wib. 31
0 0
Resep Masakan Olahan Usus Ayam Enak dan Gurih
Sumber foto: Google

4. Usus Ayam Goreng Tepung
Usus ayam goreng tepung adalah hidangan yang sederhana namun lezat. Untuk membuat usus ayam goreng tepung, siapkan usus ayam, bawang putih, merica, garam, tepung terigu, tepung maizena, bubuk paprika, dan minyak untuk menggoreng. Lumuri usus ayam dengan bumbu hingga merata, balurkan dengan campuran tepung terigu, tepung maizena, dan bubuk paprika, goreng hingga kuning keemasan. Sajikan usus ayam goreng ini dengan saus sambal dan irisan jeruk nipis.

5. Dadar Usus Ayam
Dadar usus ayam adalah hidangan yang unik dan menggugah selera. Untuk membuat dadar usus ayam, siapkan usus ayam, bawang merah, bawang putih, telur, tepung terigu, daun bawang, daun seledri, garam, merica, dan minyak untuk menggoreng. Tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum, masukkan usus ayam dan aduk hingga matang, tambahkan telur, tepung terigu, daun bawang, daun seledri, garam, dan merica, aduk hingga merata. Goreng adonan hingga matang dan sajikan dengan nasi hangat.

Masakan olahan usus ayam memang memiliki keunikan tersendiri. Dengan bumbu yang meresap hingga ke dalam dagingnya, masakan olahan usus ayam ini menjadi hidangan yang sangat lezat dan menggugah selera. Jadikan masakan olahan usus ayam sebagai salah satu hidangan spesial di meja makanmu.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%