Tampang

5 Kuliner Kekinian yang Sedang Tren Tahun 2017

26 Des 2017 18:14 wib. 2.749
0 0
https://www.merdeka.com/gaya/7-kuliner-kekinian-yang-ngehits-sepanjang-tahun-2017.html

Sebenarnya istilah ayam geprek sudah muncul beberapa tahun lalu, namun belum terkenal seperti saat ini. Ayam geprek  termasuk dalam daftar kuliner berlevel pedas, dimana beberapa tahun belakangan kuliner pedas merupakan incaran para anak muda. 

Olahan ayam yang ditaburi dengan rempah-rempah seperti bawang, sambal hijau, taburan keju leleh, dan berlevel pedas ini sangat disukai oleh para mahasiswa dan pelajar karena enak, praktis dan harganya pun tidak menguras isi kantong. Selain itu, menariknya adalah boleh menambah nasi sebanyak yang kita mau. Biasanya harga satu porsi ayam geprek sekitar Rp 15.000,-

  • Saus telur asin

Jika singapura sudah lebih dulu populer terhadap saus telur asin, namun kini di Indonesia saus telur asin sedang merambah dala dunia kuliner tanah air. Inovasi yang ditawarkannya memang mengugah lidah pecinta  kuliner. Pada zaman dulu telur asin identic dengan olahan kepiting, sekarang telah bisa disajikan sebagai pelengkap olahan mie, ayam goreng, berbagai jenis gorengan, kue, dan lain sebagainya.

  • Martabak

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Berikut Sejarah Ditemukannya Payung
0 Suka, 0 Komentar, 19 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?