Tampang

Cara Mengaktifkan FB Pro, Bisa Cuan Lewat Konten Facebook

9 Sep 2024 05:48 wib. 158
0 0
Cara Mengaktifkan FB Pro, Bisa Cuan Lewat Konten Facebook
Sumber foto: Unsplash.com

Aplikasi media sosial kini banyak yang menawarkan uang bagi para pengguna lewat berbagai program yang mereka rancang. Facebook misalnya, memungkinkan pengguna mendulang uang melalui program melalui FB Pro. Layanan tersebut memberikan banyak tools hingga produk untuk monetisasi akun pengguna.

Dalam laman resminya, Facebook menyatakan bahwa saat pengguna mengaktifkan mode profesional, mereka bisa membangun kehadiran publik sebagai kreator dan mempertahankan pengalaman pribadi teman dan keluarga. Mode profesional dapat membantu pengguna membangun pengikut publik dan mengembangkan komunitas global.

Pengguna yang mengaktifkan FB Pro akan melihat sejumlah perubahan. Salah satunya adalah siapa yang dapat mengikuti mereka (Who can follow me) akan diatur sebagai Public, sehingga pengguna Facebook bisa mengikuti dan melihat konten Feed. Proses ini juga akan menghilangkan batasan jumlah pengguna yang dapat mengikuti akun yang ikut FB Pro.

Profil akun yang menggunakan FB Pro juga akan berubah menjadi Digital Creator. Untuk menggantinya, pengguna dapat masuk ke menu Edit profile > Details, lalu klik Edit dan pilih kategori yang diinginkan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Panduan Membeli Mobil Bekas 2024
0 Suka, 0 Komentar, 5 Agu 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?