Tampang

10 Resep Jamur Kancing untuk Menu Masakan Sehari-hari Rasanya Enak Menggugah Selera

6 Jun 2024 15:52 wib. 70
0 0
Resep Jamur Kancing Enak dan Empuk
Sumber foto: Google

4. Jamur Kancing Goreng Tepung
Jamur kancing goreng tepung adalah camilan yang sangat disukai. Celupkan jamur kancing ke dalam adonan tepung yang sudah dibumbui dengan garam, lada, dan bawang serta bawang putih bubuk. Goreng hingga berwarna keemasan dan sajikan dengan saus sambal atau saus tomat.

5. Capcay Jamur Kancing
Capcay jamur kancing merupakan hidangan sehat dan bergizi. Campur jamur kancing dengan wortel, kembang kol, sawi, dan buncis. Tumis dengan bumbu yang sudah dicampur dengan sedikit air hingga matang. Sajikan capcay jamur kancing sebagai pelengkap menu makan siang.

6. Jamur Kancing Bumbu Rujak
Jamur kancing bumbu rujak adalah camilan segar yang cocok untuk santai. Potong jamur kancing tipis-tipis, lalu campur dengan bumbu rujak yang terdiri dari gula, garam, air jeruk nipis, dan cabe rawit. Diamkan beberapa saat agar bumbu meresap, lalu hidangkan.

7. Pepes Jamur Kancing
Pepes jamur kancing merupakan hidangan tradisional yang lezat dan sehat. Bungkus jamur kancing dengan daun pisang setelah dibumbui dengan bumbu pepes seperti, bawang merah, bawang putih, kemiri, garam, dan jeruk nipis. Kukus hingga matang dan sajikan selagi hangat.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%