Tampang

Kamala Harris Siap Mencalonkan Diri Sebagai Presiden AS setelah Dukungan Langsung dari Presiden Biden

22 Jul 2024 22:36 wib. 73
0 0
Kamala Harris
Sumber foto: Google

Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) Kamala Harris telah menegaskan kesiapannya untuk mencalonkan diri sebagai presiden setelah Presiden Joe Biden menyatakan penarikan diri dari pencalonannya dalam Pilpres 2024. Pernyataan tersebut disampaikan Harris melalui akun media sosial X pada Senin (22/7/2204), di mana ia mengungkapkan rasa terhormat atas dukungan yang diberikan oleh Presiden Biden serta niatnya untuk memenangi nominasi dari Partai Demokrat.

Ketika Presiden Biden mengumumkan keputusannya untuk tidak mencalonkan diri dalam Pilpres 2024, hal ini membuka peluang bagi Kamala Harris untuk maju sebagai kandidat dari Partai Demokrat. Sebagai seorang wanita keturunan Asia-Afrika, pencalonan Harris memiliki arti penting dalam sejarah politik Amerika Serikat.

Dukungan langsung dari Presiden Biden dapat menjadi modal besar bagi Kamala Harris dalam memenangkan nominasi dari Partai Demokrat. Sejak awal karir politiknya, Harris telah dikenal atas dedikasinya terhadap isu-isu sosial dan keadilan, serta pengalaman kerjanya sebagai jaksa agung California dan senator AS. Langkah Harris untuk maju sebagai kandidat presiden akan menjadi tonggak bersejarah dalam politik Amerika.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Rambut Sehat karena Hair Spa
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jul 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?