Tampang

Terlanjur Jadi Harapan Kasus Vina Cirebon, Pengakuan Suroto Malah Janggal Diwawancarai Dedi Mulyadi

11 Jun 2024 08:41 wib. 56
0 0
Pengakuan Suroto Kasus Vina
Sumber foto: Goggle

Kasus Vina Cirebon, yang telah menjadi perbincangan hangat bagi masyarakat, kini semakin menjadi sorotan setelah pengakuan Suroto, seorang saksi yang pertama kali menolong Vina Dewi alias Vina Cirebon dan kekasihnya, Muhammad Rizky Rudiana alias Eki. Pengakuan Suroto ini diharapkan dapat menjadi pencerahan dalam menyelesaikan misteri di balik kasus Vina Cirebon.

Suroto, yang menjadi harapan baru dalam mengungkapkan kebenaran di balik kasus Vina Cirebon, mengungkapkan beberapa kejanggalan dan inkonsistensi dalam kesaksiannya ketika diwawancarai oleh mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi. Video wawancara ini diunggah ke kanal YouTube Dedi Mulyadi dengan tujuan untuk menyoroti inkonsistensi keterangan Suroto sehubungan dengan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dan wawancaranya dengan stasiun TV.

Salah satu kejanggalan dalam kesaksian Suroto terkait saat pertama kali menolong Vina adalah adanya perbedaan antara keterangan yang ia ungkapkan kepada Dedi Mulyadi dengan apa yang tertera dalam BAP. Misalnya, Suroto mengungkapkan bahwa setelah menerima laporan dari warga terkait kecelakaan, ia pergi sendirian mengendarai motor untuk mengecek lokasi kejadian, diikuti oleh dua anggota kepolisian yang menyusul dengan mobil. Namun, dalam BAP, terdapat keterangan bahwa Suroto sedang duduk di Polsek Talun, sebagai mandor polisi yang tinggal dekat Polsek Talun dan biasa membantu kerja polisi, serta menerima informasi dari warga bahwa di flyover jalan layang Desa Kecomberan terjadi kecelakaan.

Selain itu, terdapat perbedaan dalam kesaksian Suroto terkait dengan rintihan Vina. Suroto mengungkapkan bahwa saat menolong Vina, terdengar rintihan minta tolong dari Vina, namun dalam BAP, yang tercatat adalah Vina merintih dengan bunyi "Duh, aduh, aduh."

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Raja Ampat Keindahan Alam yang Mendunia
0 Suka, 0 Komentar, 12 Apr 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%