Tampang

Kakek di Bogor Ditemukan Tewas Terbakar

11 Agu 2024 19:18 wib. 81
0 0
Ilustrasi
Sumber foto: website

Seorang kakek bernama Ukar (81) ditemukan tewas di Kebun Bambu Desa Petir, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor. Jasadnya ditemukan dalam kondisi hangus terbakar. Kapolsek Dramaga, AKP Hartanto Rahim, mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Jumat, 9 Agustus 2024. Menurut keterangan anak korban, Ukar pergi ke kebun bambu sekitar pukul 13.30 WIB.

"Jam 16.30 WIB, diberitahukan oleh saksi yang Esin dan Adul bahwa ada mayat yang terbakar di kebun di atas tumpukan sampah daun bambu," kata Hartanto dalam keterangannya, Sabtu (10/8/2024).

Setelah diperiksa, jasad tersebut ternyata adalah sang ayah. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke rumahnya dan kejadian itu dilaporkan kepada polisi."Pihak keluarga korban membuat surat pernyataan bahwa kejadian tersebut merupakan musibah. Polisi yang melakukan olah TKP juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad Ukar," jelas Hartanto.

Hartanto juga menambahkan, "Diduga korban terbakar saat sedang membakar sampah tersambar oleh percikan bensin dan api yang digunakan untuk membakar dedaunan dan sampah. Korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga."

Kejadian ini tentu saja menimbulkan duka mendalam bagi keluarga korban maupun masyarakat sekitar. Kematian tragis Ukar memberikan pelajaran bahwa kehati-hatian dalam melakukan kegiatan sehari-hari sangatlah penting, terutama dalam hal yang berkaitan dengan keamanan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Raja Ampat Keindahan Alam yang Mendunia
0 Suka, 0 Komentar, 12 Apr 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?