Tampang

Susahnya Mengungkap Kasus Penyerangan Novel Baswedan

20 Mei 2017 10:56 wib. 2.227
0 0
Susahnya Mengungkap Kasus Penyerangan Novel Baswedan

Tapi lagi-lagi polisi belum menemukan bukti yang kuat untuk menjerat AL, bahkan ketika dilakukan pemeriksaan AL masih merupakan kerabat Muklis dan Hasan yang sebelumnya dicurigai polisi sebagai pelaku penyerangan.

Penangkapan ketiga polisi terhadap Nico Pandji Tirtayasa alias Miko, penangkapan polisi ini berdasarkan Video Miko yang sempat viral di media sosial. Namun lagi-lagi polisi membebaskan miko karena dari hasil pemeriksaan dan keterangan pihak keluarga, Miko tidak berada di lokasi saat kejadian.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombespol Martinus Sitompul mengatakan bahwa barang bukti yang terkumpul di lapangan masih belum bisa menjerat keempat orang tadi sebagai pelaku penyerangan.Penangkapan keempat orang tadi menunjukkan bahwa polisi sangat serius menangani kasua Novel Baswedan ini dan terus berusaha mengungkap siapa pelaku sebenarnya? 

Pihaknya berjanji dan akan mengupayakan secepat mungkin untuk menuntaskan kasus ini termasuk mengungkap siapa pelaku penyerangan atau siapakah dalang di balik penyerangan terhadap Novel Baswedan ini. Apakah motifnya karena balas dendam ataukah ada unsur-unsur lain sehingga pelaku melakukan penyerangan terhadap Novel, mengingat selama ini Novel sebagai Penyidik Senior KPK, pastilah banyak yang tidak senang terhadap dirinya.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tidur Siang Dalam Islam dan Medis
0 Suka, 0 Komentar, 3 Nov 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?