Tampang

Seorang Gadis yang Sedang Hamil 7 Bulan Tenggelam Dilempar Pacar ke Sungai Opak Yogyarkarta

30 Jan 2018 20:42 wib. 1.511
0 0
Seorang Gadis yang Sedang Hamil 7 Bulan Tenggelam Dilempar Pacar ke Sungai Opak Yogyarkarta

"Janinnya masih ada dan tidak ada masalah. Nanti kami (akan) membuat sebuah rekomendasi kepada pasien, kepada keluarganya agar (janin) diperiksa ke dokter spesialis kandungan," jelas Maya.

Melihat kondisi janin dan ibunya atau korban dalam kondisi baik, Maya mengatakan bahwa pihaknya belum merujuk korban untuk dirawat ke rumah sakit. Namun, mereka memberi saran pada korban dan keluarga agar menjaga kondisi janin tetap sehat.

Seperti yang diberitakan, Septianan ditemukan oleh dua orang yang melintas jalan yakni Sumber Widodo (42) dan Wisni (29) yang kebetulan lewat di Jembatan Kretek. Saat mereka melintas keduanya mendengar teriakan minta tolong dari bawah jembatan, Saat keduanya melihat ke bawah, mereka melihat korban berada di Sungai sedang minta tolong.

Kemudian keduanya dengan segera melaporkan ke Koramil Kretek. Lalu menghubungi Polsek Kretek dan SAR Parangtritis, menggunakan perahu dan pelampung yang pada akhirnya berhasil mengevakuasi Septiana yang kemudian langsung dilarikan ke Puskesmas Kretek.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?